Kamis, 24 November 2016

Panduan Lengkap Untuk Harga Bedah Pembesaran Payudara

Salah satu pilihan perangkat tambahan payudara yang paling populer untuk wanita adalah dengan operasi. Ada prosedur yang berbeda untuk mencapai hal ini seperti menempatkan garam atau gel silikon implan meskipun mereka dapat sedikit mahal. Tapi harga tampaknya tidak menjadi penghalang yang sangat besar sebagaimana dibuktikan dengan jumlah wanita yang menjalani prosedur ini setiap tahunnya. Artikel ini akan menjelaskan harga dan biaya yang terlibat dengan operasi pembesaran payudara.
Harga operasi pembesaran payudara berbeda dari satu negara ke negara. Bahkan di Amerika Serikat saja, harga prosedur semacam ini bervariasi dari negara ke negara. Tapi rata-rata, harga operasi payudara di Amerika Serikat adalah sekitar $ 3.000. Perlu dicatat, meskipun, bahwa itu hanya mencakup biaya biaya dokter bedah. Biaya lain mungkin termasuk yang akan mendongkrak harga hingga lebih lanjut untuk sekitar $ 5000-6000. prosedur kosmetik yang paling sering dilakukan di Amerika Serikat di Orange County, Laguna Beach, NYC, Washington DC dan Florida.
Di sisi lain Atlantik, harga jauh lebih murah daripada di Amerika Serikat. Di Eropa Barat harga rata-rata untuk pembesaran payudara adalah sekitar $ 1.500 lebih murah dibandingkan tetangga Amerika Utara. Eropa Timur, sementara itu, menawarkan harga yang sebanyak $ 1.000 lebih murah daripada di Eropa Barat.
Seolah-olah perang harga di bagian barat dunia tidak cukup, Asia menawarkan harga yang lebih rendah. Di Thailand dan Filipina yang cepat menjadi tempat wisata medis, harga berkisar dari tinggi $ 4.500 ke level $ 2.500. Karena harga tersebut, banyak orang dari Amerika Serikat dan Eropa memilih untuk menjalani operasi mereka di Asia yang biasanya sudah dikemas dengan tur di seluruh negeri.
Namun, hati-hati harus diambil jika Anda mempertimbangkan pembesaran payudara, terutama di negara-negara Asia. standar mereka diketahui tidak setinggi di dunia barat. Sebelum Anda mengambil langkah operasi kosmetik saya sarankan Anda melihat ulasan produk peningkatan payudara alami seperti minyak bulus.


Source : https://diigo.com/093wta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar