Kamis, 06 Oktober 2016

3 Hal Yang Perlu Diingat Ketika Ingin Membeli Pemutih Kulit



Lotion Pemutih ada di mana-mana. Sangat mudah untuk mengatakan bahwa pemutih kulit adalah beberapa produk perawatan kulit terlaris di pasar. Permintaan untuk produk tersebut meningkat yang mengapa perusahaan tanpa henti menemukan lebih banyak bahan yang dapat membantu memutihkan kulit.
Jika Anda membeli lotion pemutih, Anda harus mempertimbangkan hal-hal berikut:
1. Periksa label kembali untuk mengetahui lebih lanjut tentang daftar bahan.
Bahan-bahan baku pembuat pelembab. Tanpa bahan pemutih yang handal dan kuat, produk tidak akan bekerja untuk Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus melakukan sedikit riset tentang bahan-bahan yang tergabung dalam produk Anda berpikir untuk membeli.
Pastikan bahwa Anda tahu efek dari bahan-bahan tersebut. Ada bahan kimia tertentu yang dapat membuat kulit Anda terlihat gelap dan jelek pertama. Itu karena sedang mempersiapkan untuk menghilangkan lapisan rusak kulit untuk mengungkapkan yang lebih muda dan lebih putih. Jika Anda memiliki kulit sensitif, bahan-bahan ini bisa sangat menjengkelkan. Selain itu, mereka dapat membuat kulit Anda lebih rusak saat terkena sinar UV.
2. Pertimbangkan membeli produk alami.
Anda berada di tangan yang baik dengan produk alami karena mereka biasanya tanpa bahan-bahan kimia yang mungkin secara tidak sengaja melemahkan struktur dermis. Jika Anda ingin berkomitmen untuk penggunaan produk itu, Anda harus mendapatkan yang alami.
Cobalah mencari paket lengkap. Carilah bahan Extrapone Nutgrass, Phytessence Wakame dan Maracuja. Extrapone Nutgrass adalah tanaman dengan ekstrak akar yang dapat segera memperbaiki kulit dari kulit Anda. bahan ini dapat mengurangi produksi melanin hingga 45% selama dua minggu pertama penggunaan. Ini juga mengandung sifat emolien yang dapat segera melembabkan dermis Anda.
Phytessence Wakame adalah jenis rumput laut laut Jepang yang dapat mencegah tiba-tiba kehilangan asam hyaluronic. Asam ini sangat penting untuk pelumasan serat kolagen. Anda cenderung untuk menderita kulit gelap jika Anda melindungi serat kolagen dari kerusakan.
Maracuja adalah jenis markisa Brasil. markisa ini mengandung bahan hydrating. Hal ini juga dapat menduplikasi fungsi kelembaban-penahan dari sistem yg menutupi.
3. Beli dari perusahaan yang dapat diandalkan.
Anda juga harus memeriksa latar belakang perusahaan manufaktur ini. Cari tahu apakah ada keluhan tentang produk perawatan kulit mereka. Banyak perusahaan yang tidak diketahui dan tidak dapat diandalkan di luar sana menanamkan merkuri dan bahan kimia berbahaya lainnya dalam produk mereka pemutih.


Artikel Terkait : 3 Teknik Pemutihan Kulit Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar