Jumat, 07 Oktober 2016

Bagaimana Mendapatkan Payudara Lebih Besar - Secara Efektif, Aman dan Dengan Biaya Rendah Alternatif untuk Implan Payudara


Apakah Anda pernah diberi pemikiran bagaimana Anda dapat meningkatkan ukuran payudara Anda? Karena Ukuran payudara banyak wanita telah mereka merasa tidak nyaman dan memiliki pemikiran kalau mereka harus lebih besar. Banyak perempuan menggunakan berbagai cara, menempatkan kesehatan mereka pada risiko, untuk meningkatkan ukuran payudara mereka. Kolom ini akan menawarkan sejumlah pendekatan yang berbeda yang dapat Anda ambil dan informasi yang dapat digunakan, selain bedah, yang layak dipertimbangkan.
Pada kenyataannya, sejumlah pendekatan alami dan aman yang tersedia untuk meningkatkan ukuran payudara Anda selain menempatkan diri di tangan seorang ahli bedah. Berikut ini membandingkan beberapa pendekatan yang lebih disukai:
Olahraga:
Dalam kosa kata kebanyakan orang "latihan" dianggap sebagai kata empat huruf, tapi menawarkan sejumlah manfaat jika Anda sedang berusaha untuk memperbesar payudara Anda. Anda tidak ingin melakukannya secara berlebihan dan menyingkirkan terlalu banyak lemak pada daerah tersebut, tetapi beberapa latihan ditujukan pada otot-otot di daerah payudara dapat memberikan hasil yang akan terlihat selama periode waktu tertentu  jika Anda melakukannya secara konsisten .
Ini adalah titik awal yang baik jika payudara yang lebih besar adalah tujuan Anda. Ini adalah alternatif yang sehat dan sesuatu yang dapat Anda selain pilihan lainnya yang sedang Anda pelajari pada saat ini.
Pil dan Krim:
Perempuan selalu dituntun untuk percaya bahwa ukuran payudara mereka memiliki adalah itu yang harus diterima selama hidup dan itu agak sulit untuk memahami bagaimana penerapan krim atau minum pil dapat membuat payudara tumbuh lebih besar, tapi bisa. Tapi, apakah ada sihir atau misteri besar yang terlibat? Tidak, baik krim dan pil menyebabkan tubuh untuk menghasilkan jumlah yang lebih besar dari estrogen. Hormon ini berperan dalam pertumbuhan dan perkembangan tahap tubuh.
Apakah estrogen efektif dilakukan adalah deposito penyimpan lemak dalam "semua tempat yang tepat" (dan di kali, beberapa tempat yang salah juga!) Sejumlah krim holistik juga tersedia yang akan menghasilkan hasil yang sama. Apa semua ini benar-benar berarti adalah bahwa tingkat estrogen dalam tubuh meningkat dan selama periode waktu, lebih lengkap dan payudara yang lebih besar akan muncul. Ini tidak akan menjadi sensasi semalam oleh imajinasi, tapi itu adalah alternatif yang lebih baik daripada menjalani operasi.
Operasi:
Seperti disebutkan sebelumnya, menjalani prosedur pembedahan adalah salah satu metode untuk meningkatkan ukuran payudara Anda; Namun, ini adalah pendekatan yang berisiko, mahal dan menyakitkan. waktu pemulihan dapat memakan waktu beberapa minggu atau beberapa bulan dan selama itu payudara Anda akan menyakitkan sakit dan sangat mengesalkan. Seperti halnya prosedur bedah, ada resiko yang terlibat dan pembesaran payudara tidak berbeda. Salah satu perhatian utama adalah mengembangkan infeksi.
Selain itu, jaringan dan saraf, di dalam dan sekitar daerah payudara, kehilangan rasa adalah pengalaman yang sering dialami oleh sejumlah perempuan. Situasi ini pada akhirnya bisa menimbulkan ketidakpuasan selama bercinta. Risiko lain dipublikasikan dengan baik adalah kemungkinan pecah dan kebocoran setelah implan telah dimasukkan.
Jadi, Anda sekarang memiliki pemahaman dari beberapa metode alami untuk mendapatkan ukuran payudara Anda yang lebih besar sesuai dengan yang benar-benar inginkan dan Anda juga memahami berbagai risiko yang terlibat dengan bedah implan. Apakah Anda tidak berpikir mencoba metode alternatif layak untuk dicoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar