Sabtu, 01 Oktober 2016

Perbanyak Hormon dan Tingkatkan Ukuran Payudara Anda


Sejak hormon tertentu memainkan bagian penting dalam ukuran dan bentuk payudara Anda, maka bisa dipastikan bahwa mendapatkan lebih dari mereka dalam tubuh Anda, akan membantu Anda meningkatkan ukuran payudara. Estrogen adalah hormon yang paling penting ketika datang ke ukuran payudara dan bentuk dan volume, tetapi ada hormon lain yang juga memainkan peran kunci.  

Di sini meskipun, kita akan fokus pada estrogen.
Tingkat estrogen alami dalam tubuh adalah komponen utama dalam memproduksi jaringan payudara baru, pertumbuhan dan mempertahankan kepenuhan dan bentuk.
Kadar estrogen berada di puncak mereka ketika kita berada di kami akhir dua puluhan, tiga puluhan awal. Seiring dengan bertambahnya usia, mereka jatuh. Dengan berjalannya waktu, kita memproduksi kurang dan kurang dari itu. Ditambah tentu, tingkat estrogen variegate dari wanita dengan wanita. Ini tidak harus menjadi perhatian besar meskipun, karena ada banyak yang bisa kita lakukan dalam rangka untuk mempromosikan lebih dari hormon alami kita sendiri. 


Ini adalah cara yang sama sekali aman meningkatkan kadar estrogen dan merupakan kesepakatan yang baik lebih baik daripada mengambil estrogen sintetis. Sebenarnya, pengobatan hormon buatan manusia ini harus semata-mata dilakukan di bawah pengawasan dokter karena dapat menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan ketika digunakan dalam waktu lama.
Pil hormon sintetis yang sama sekali berbeda untuk suplemen payudara herbal alami yang memfasilitasi tubuh kita untuk membuat lebih banyak estrogen sendiri. Suplemen herbal biasanya benar-benar aman, memberikan Anda tetap pada pedoman produsen. Ada beberapa kali ketika mereka mungkin tidak aman, misalnya selama kehamilan, tetapi untuk sebagian besar mereka adalah cara aman untuk membantu meningkatkan kadar estrogen sedikit demi sedikit dalam tubuh Anda.
Obat herbal adalah salah satu cara, tetapi Anda dapat berbuat lebih banyak untuk meningkatkan tingkat Anda dengan mengonsumsi makanan tertentu yang membantu produksi estrogen alami. Anda akan melihat bahwa beberapa item sudah dalam daftar bahan yang paling suplemen payudara alami, tapi tidak semua. Daftar beberapa estrogen meningkatkan makanan yang signifikan.
Kernel dan biji:
Flaxseed, biji wijen, pips delima, biji adas.
Grains:
beras utuh coklat, seluruh pasta gandum, dedak gandum, oat digulung.
Ada daftar panjang sayuran, tapi di sini ada yang efektif beberapa:
Manis potatoe, kacang lima, jagung, kacang polong, bayam, wortel.
Buah:
Tomat, apel, pisang, lemon, kiwi, persik.
Buncis dan kacang polong:
Black Eyed Peas, kacang split, kedelai dan segala sesuatu yang dibuat dengan kedelai, tauge kedelai, kacang polong.
Bumbu, bumbu dan rempah-rempah:
Peterseli, cengkeh, ragi bir, alfalfa, adas manis, fenugreek, jahe.
Semua ukuran payudara meningkatkan makanan ini mudah untuk menemukan dan sementara ada great deal lebih banyak makanan di kelas ini, daftar ini memberikan Anda yang utama. Anda kemungkinan besar makan banyak dari mereka sekarang secara stabil, sehingga hanya kasus menambahkan beberapa lebih dan memastikan bahwa setiap hari, Anda mengkonsumsi dua atau tiga makanan yang akan memberikan estrogen ekstra dalam tubuh Anda.
Apakah ada latihan yang baik apapun? Hal ini mungkin terdengar aneh, tapi lebih-berolahraga benar-benar menurunkan kadar estrogen Anda. Semua sama, latihan normal baik-baik saja dan bahkan sebagai bagian dari rejimen Anda untuk mendapatkan payudara yang lebih besar, Anda ingin melakukan beberapa latihan. Beberapa alasan untuk ini. Terutama, melakukan olah raga teratur, misalnya yoga, dapat meningkatkan jumlah hormon penting lainnya. 


Hormon-hormon lainnya juga berperan dalam pertumbuhan payudara. Kedua, jika Anda mengembangkan otot dada Anda melalui latihan tertentu, ini akan membuat payudara Anda terlihat lebih besar dan lebih kencang karena mereka akan didorong ke atas dan ke luar. Satu-satunya jenis pekerjaan yang dapat mengurangi estrogen Anda, benar-benar olahraga berat, seperti lari jarak jauh, jauh berenang jarak jauh, melakukan banyak berat bebas mengangkat dll 

Yoga adalah salah satu latihan terbaik untuk tujuan ini. Berupaya untuk menambahkan yoga untuk hari ke hari rutinitas karena membantu untuk meningkatkan tingkat semua hormon wanita yang signifikan.
Minum teh peppermint. Dua cangkir sehari akan memberikan estrogen Anda sebuah supercharge ekstra. Jumlah yang disarankan adalah dua cangkir setiap hari, tapi Anda dapat mengkonsumsi lebih.
Mudah-mudahan ini telah memberikan Anda beberapa ide tentang bagaimana untuk meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan kadar hormon tubuh alami Anda sendiri.


Sumber :
link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar